Senin, 21 November 2011

Andai Aku Menjadi Seorang Entrepreneur

Setiap orang pasti mempunyai sebuah impian yang ingin dicapai, begitu pun juga saya sendiri. Saya juga mempunyai sebuah impian yang ingin dicapai, entah itu akan tercapai atau tidak yang jelas saya akan berusaha untuk menggapai impian itu.

Impian saya adalah saya ingin menjadi seorang enterpreneur, karena dengan menjadi enterpreneur saya bisa menjalankan usaha tersebut sendiri dan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat yang membutuhkan. Saya juga tertantang untuk menjadi enterpreneur karena menjalankan usaha dari nol hingga menjadi usaha yang dikenal oleh seluruh masyarakat dan itu semua butuh perjuangan dan usaha yang keras.

Jika saya menjadi seorang enterpreneur, bidang yang akan saya geluti adalah membuat usaha rumah makan atau restoran. Saya memilih usaha ini karena saya berpikir bahwa setiap orang membutuhkan makanan untuk menjalankan aktivitasnya sehari-hari dan juga sebagai kelangsungan hidup orang banyak. Sehingga saya melihat bahwa usaha ini begitu berarti bagi orang banyak dan usaha ini pasti akan ada terus sampai kapan pun. Usaha yang saya buat ini bukan seperti rumah makan atau restoran biasa. Disini saya akan mengelola makanan-makanan yang khas, mulai dari aroma, rasa, hingga selera dari para konsumen. Dalam usaha yang saya dirikan nanti, saya tidak ingin mengecewakan para konsumen. Saya akan terus berusaha untuk memenuhi keinginan konsumen bagaimanapun caranya.

Dan semoga saja impian ku ini bisa terwujud.amin
Ini impian ku, mana impian mu
Talk Less To Do More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar